Saturday, December 13, 2008

Isengin Nama Kamu...

this full ignorance,
Dari Forum buat iseng iseng jahilin nama kamu sendiri atau nama orang....


Untuk nama hipHop, kLik link di bawah ini...

Rap Name Generator

Masukkin nama kamu + pilih ras (cowo apa cewo) And submit...



Nama gue Nanda Alfa Ariesta eh digantok jadi "Fat high" sial... guE kan enggak "Fat" he.....

Kalau mau nama "gangster' nieh url nya>http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/10982/ :


"Johnny Explosion Octavious"

Tuh yang kedap kedip nama preman gue !!! berhubung guE bukan anaknya Jhonny gue ganti aja jadi...:


"Alvarie Explosion Octavious"


Mau punya nama band khayalan ??? KLIK disini..

" The Flying Masochists "

Hasil dari generate nama guE, keren nggak ???

Loe coba juga donk.........!
dari snutz



0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com